Olahraga Favorit Apl.de.ap, Personel Black Eyed Peas Keturunan Filipina

Rabu, 11 Desember 2019 22:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penampilan Black Eyed Peas saat closing ceremony SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penampilan Black Eyed Peas saat closing ceremony SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Ikut ambil bagian dalam SEA Games 2019, personel Black Eyed Peas keturunan Filipina, Apl.de.ap ternyata mencintai dunia olahraga.

Penyanyi yang memiliki nama asli Allan Pineda Lindo itu sukses menghentak panggung closing ceremony SEA Games 2019 yang dilangsungkan di New Clark City Athletic Stadium, Tarlac, Filipina pada hari ini, Rabu (11/12/19).

The Black Eyed Peas dikenal dengan hitnya "Where Is the Love", yang dirilis dalam album Elephunk pada tahun 2003. Grup band ini telah memenangkan 6 penghargaan Grammy.

Hari ini Apl.de.ap mengalami momen emosional dengan memeriahkan SEA Games di tanah kelahirannya bersama The Black Eyed Peas.

Bukan hanya sekadar menjadi pengisi acara di event olahraga terakbar di Asia Tengara, nyatanya Apl.de.ap memang benar-benar mencintai dunia olahraga.

Berdasarkan pengamatan INDOSPORT ada tiga olahraga favorit yang jadi pilihan Apl.de.ap. Ketiga olahraga itu adalah gym, trampolin, dan lari gawang.

Tak heran jika Apl.de.ap memiliki postur tubuh yang atletis dan berotot. Olahraga tentunya akan menunjang personel Black Eyed Peas tersebut agar tetap prima ketika beraksi di atas panggung.

Berikut sederet olahraga yang favorit pilihan Apl.de.ap, personel The Black Eyed Peas.

Gym

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Apl.de.ap (@apldeap) on

Trampolin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Apl.de.ap (@apldeap) on

Lompat gawang

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Apl.de.ap (@apldeap) on