Lama Tak Ada Kabar, Usain Bolt Ternyata Sudah Jadi Ayah

Rabu, 27 Mei 2020 22:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt saat ini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama. Copyright: © Getty Images
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt saat ini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama.

INDOSPORT.COM - Pelari asal Jamaika, Usain Bolt saat ini tengah diselimuti kebahagiaan lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama.

Setelah meraih segudang prestasi, Usain Bolt memutuskan untuk pensiun dari dunia atletik pada 2017 silam. Sejak saat itu pemberitaan mengenai dirinya mulai berkurang.

Sudah lama tak terdengar kabarnya, Usain Bolt ternyata kini sudah menjadi seorang ayah. Kabar bahagia itu dikonfirmasi oleh agen Bolt. Pelari asal Jamaika itu telah menyambut kelahiran seorang bayi perempuan yang lahir pada 17 Mei lalu.

Perdana Menteri Jamaika, Andrew Holness juga memberikan ucapan selamat pada Usain Bolt.

"Selamat untuk legenda sprint kami Usain Bolt dan Kasi Bennett atas kelahiran bayi perempuan mereka!" tulis Andrew Holness di media sosial Twitter.

Di masa kejayaannya, Bolt dinobatkan sebagai pelari tercepat dalam sejarah. Ia hanya membutuhkan waktu 9,58 detik saat berlari sejauh 100 meter di Kejuaraan Dunia Berlin 2009.

Peraih juara dunia 11 kali itu menjadi satu-satunya orang yang memenangkan tiga gelar Olimpiade dan memenangkan 23 medali emas selama kariernya. Kini Usain Bolt tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah.

1