Lari di GBK, Celana Chant Felicia Bisa Bikin Salah Fokus

Minggu, 9 Agustus 2020 14:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Olahraga lari menjadi salah satu pilihan aktris cantik Chant Felicia untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan seksi.

Sebelum adanya pandemi virus corona, wanita yang memiliki nama asli Felicia Margaretha tersebut memang sangat rajin berlari. Di tengah-tengah waktu luangnya, ia bisa pergi ke tempat-tempat tertentu untuk melakukan hobi menyehatkan tersebut.

Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno sendiri menjadi salah satu venue yang kerap dipilih CHant Felicia untuk menjadi tempatnya berlari.

Hal itu pernah ia tunjukkan di akun Instagram pribadinya, @chantfelicia, pada Desember 2019 lalu. Menggunakan kaos oblong berwarna merah maroon, Felicia tetap menjaga penampilannya saat berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chant Felicia (@chantfelicia) on

"Lebih baik lari pagi biar badan keringetan, dari pada lari dari kenyataan yang ada keingetan," tulis Chant Felicia pada bagian caption unggahan tersebut.

Satu hal yang sedikit menarik dari tampilan Chant Felicia saat itu adalah celananya. Ya, celana wanita kelahiran 19 Januari 1995 terlihat ada sejumlah bolongan pada bagian paha hingga betis kanan dan kiri.

Terlepas dari itu, olahraga lari yang ditekuni Chant Felicia memang sangat menyehatkan, terutama untuk kaum wanita. Dengan sering berlari, para wanita bisa mengurangi berat badan, meningkatkan kepercayaan diri, dan juga melepas stress.