Pakai Celana Ketat saat Lari, Lekuk Tubuh Brisia Jodie Terlihat Jelas

Kamis, 10 September 2020 14:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/brisiajodie96
Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Brisia Jodie di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi. Copyright: © instagram.com/brisiajodie96
Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Brisia Jodie di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi.

INDOSPORT.COM - Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Brisia Jodie di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi.

Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Istilah itu nampaknya diamini oleh penyanyi cantik Brisia Jodie.

Meski sibuk di tengah dunia tarik suara, dara kelahiran 30 Maret 1996 tersebut selalu menerapkan pola hidup sehat. Selain menjaga pola makan, Brisia pun rutin berolahraga dan lari menjadi salah satu pilihannya.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @brisiajodie96 baru-baru ini. Dalam post tersebut, Brisia Jodie terlihat tengah olahraga lari di sebuah taman di dekat kediamannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

Saat berlari, jebolan Indonesian Idol itu terlihat tetap cantik dengan outfitnya. Pada bagian atasan, Brisia menggunakan sport bra berwarna cerah, sementara bawahannya menggunakan celana ketat panjang berwarna hitam.

Tampilan Brisia itu pun membuatnya terlihat seksi. Tidak sedikit pula netizen di kolom komentar yang memuji body goals penyanyi yang mengenyam pendidikan di UPN Veteran Yogyakarta tersebut.

"Cantikk bgtt kak jodieee," tulis pemilik akun @saveyourself.first

"Langsiiing bgt skrg, keyeennn,"tulis pemilik akun @reisabrotoasmoro

"Gilak gilak body goalsss," tulis pemilik akun @ririemuya

Sekadar informasi, selain menekuni olahraga lari, Brisia Jodie juga ikut terlibat dalam kegiatan eSports. Dia sendiri merupakan mantan Brand Ambassador salah satu tim eSports terkuat Indonesia, RRQ.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%