Hasil Paralimpiade Tokyo Cabor Atletik: Karisma Evi Tiarani Gagal Sabet Medali

Sabtu, 4 September 2021 20:22 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Karisma memperoleh medali emas para atletik lari 100 M Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Karisma memperoleh medali emas para atletik lari 100 M

INDOSPORT.COM - Kontingen Atletik di Paralimpiade Tokyo 2020, Karisma Evi Tiarani gagal mempersembahkan medali bagi Indonesia setelah hanya mampu finish di tempat keempat.

Laga yang berlangsung di National Stadium, Tokyo pada Sabtu (04/09/21) itu, Karisma Evi Tiarani kalah dari tiga wakil Italia yakni Ambra Sabatini, Martina Caironi dan MG Contrafatto.

Tiarani hanya mampu finish dengan catatan waktu 14,83 detik. Sementara MG Contrafatto yang berada di tempat ketiga atau meraih medali perunggu finish dengan catatan waktu 14,73 detik.

Catatan waktu yang diraih Tiarani juga kalah tipis dengan Ambra Sabatini yang menyabet medali emas atau tempat pertama dengan catatan waktu 14,11 detik.

Kekalahan Tiarani atas trio pelari Italia juga sempat diwarnai dengan jatuhnya sang atlet di lintasan. Ia sempat terjatuh lantaran lintasan yang basah akibat diguyur hujan.

Meski gagal membawa pulang medali, namun perjuangan yang dilakoni Tiarani patut diapresiasi. Sebelum mencapai babak puncak, ia dengan susah payah finish di peringkat kedua dalam babak penyisihan Paralimpiade Tokyo 2020 pada Sabtu (04/09/21).