Body Singset dan Bugar, Niken Anjani Penuh Energi Saat Olahraga Pagi

Kamis, 18 Agustus 2022 19:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© nikenanjani
Nikmati olahraga pagi di saat weekend, artis Indonesia berbody seksi bak gadis, Niken Anjani, tebarkan energy positif dengan senyuman semringah ke netizen. Copyright: © nikenanjani
Nikmati olahraga pagi di saat weekend, artis Indonesia berbody seksi bak gadis, Niken Anjani, tebarkan energy positif dengan senyuman semringah ke netizen.

INDOSPORT.COM – Nikmati olahraga pagi di saat weekend, artis Indonesia berbody seksi bak gadis, Niken Anjani, tebarkan energy positif dengan senyuman semringah ke netizen.

Diketahui, Niken Anjani memang dikenal sebagai salah satu publik figure yang mencintai olahraga. Hampir tiap hari, dia menjalani olahraga demi memiliki tubuh sehat dan bugar.

Karena bagaimanapun, dengan tubuh yang sehat dan bugar, dia bisa melakukan beragam aktivitas sebagai artis dan ibu rumah tangga.

Selain bersepeda, Niken Anjani juga sangat mencintai olahraga lari. Hampir setiap hari, terutama pasca melahirkan, dia cukup rajin membagikan momen workoutnya di instagram.

Teranyar, pada instagramnya @nikenanjanii, artis berusia 35 tahun itu kembali membagikan aktivitas workout lari di pagi hari menyambut weekend.

Niken Anjani menulis “dancing in the light” yang menunjukkan bahwa dia sedang lari pagi dengan suasana yang masih sepi di bawah langit masih terlihat gelap.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Niken Anjani (@nikenanjanii)

Sebelum workout dengan berlari, Niken Anjani juga melakukan beragam gerakan pemanasan, yang berguna untuk mencegah cedera.

istri Adimaz Pramono itu meskipun tampak terengah-engah di suatu momen, namun dia menjalaninya dengan senyuman semringah.

Bahkan keringat deras mengalir di kulitnya yang tampak eksotis saat dia mengenakan sportbra dan legging ketat warna hijau.

Kemudian pada unggahan lain, pasca  berlari, Niken Anjani juga menebarkan energy positif kepada penggemarnya, “ semopga weekendnya menyenangkan.”