Dengan Konsep Unik Lari bersama Keluarga, Pokemon Run 2022 Hadir di Jakarta

Kamis, 24 November 2022 22:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers ajang lari keluarga, Pokemon RUN 2022, Kamis (24/11/22) di Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers ajang lari keluarga, Pokemon RUN 2022, Kamis (24/11/22) di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Ajang lari bertajuk Pokemon Run 2022 bakal hadir di kota Jakarta. Menawarkan konsep unik, Fun Run tersebut bakal digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada 11 Desember mendatang.

Pokemon Run 2022 hadir menawarkan ajang lari yang berbeda dari biasanya. Peserta bisa diikuti semua kalangan termasuk anak-anak bersama keluarganya.

Dengan konsep unik ini, Pokemon Run mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dibandingkan dengan ajang lari yang pernah digelar di Indonesia.

Disamping bisa dilakukan bersama keluarga dan anak-anak tercinta, Pokemon Run 2022 nanti juga bakal menghadirkan sejumlah maskot Pokemon di sepanjang rute lari yang pastinya akan menghibur anak-anak atau siapapun yang menggemari karakter kartun dari Jepang tersebut. 

Agar ajang lari yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini lebih menyenangkan, akan ada juga sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan peserta pada rute yang telah ditentukan hingga garis finish. 

“Kami mencoba memposisikan Pokemon Run ini menjadi fun run dan bisa menjadi ajang kumpul keluarga. Di sepanjang rute nanti akan ada berbagai macam aktivitas bersama Pokemon,” ujar Corporate Public Relations AKG Entertainment Dionisius Wisnu

Agar ajang lari yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini lebih menyenangkan, akan ada juga sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan peserta pada rute yang telah ditentukan hingga garis finish. 

“Kami mencoba memposisikan Pokemon Run ini menjadi fun run dan bisa menjadi ajang kumpul keluarga. Di sepanjang rute nanti akan ada berbagai macam aktivitas bersama Pokemon,” tambah Dion. 

Lebih lanjut Dion menjelaskan bahwa ajang Pokemon Run 2022 ini telah mendapatkan lisensi dari Pokemon Company langsung di Jepang. 

Pokemon Run 2022 di Indonesia ini menjadi yang kedua di Asia Tenggara setelah Pokemon Run Singapura beberapa waktu lalu.