Bukan Ditunda, Ini Alasan Atlet Lompat Jangkit Belum Miliki Momongan

Kamis, 3 Oktober 2019 11:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Altet lompat jangkit putri Indonesia Maria Natalia Londa menjelaskan alasan belum memiliki momongan meski telah menikah.

Maria Londa menikah dengan sesama atlet yang bernama Made Sukariata pada Januari 2019 lalu. Terhitung sudah beberapa bulan mereka mengarungi bahtera rumah tangga.

Meski begitu, sepasang kekasih yang sudah menikah pasti ingin segera memiliki buah hati. Namun Maria Londa enggan terburu-buru akan hal tersebut.

"Bukan ditunda. Lagi menikamati masa berdua saja, agar tidak kaget dengan perubahan yang terlalu signifikan," ujar Maria saat dihubungi INDOSPORT.com.

Di sisi lain, Maria Londa berhasil meraih medali emas Kejurnas Atletik 2019 dengan mencatatkan jarak lompatan 13,27 meter dan mengalahkan lawan-lawannya.

Selain itu perempuan kelahiran Bali ini bakal tampil di pagelaran multi event SEA Games 2019 di Filipina. Dirinya siap memberikan yang terbaik.

"(Targetnya selalu) sehat dan dapat berlomba tanpa cedera," jelas Maria.

Sekadar informasi, Maria Londa pernah meraih medali emas di Asian Games 2014. Lalu dirinya juga sempat mendulang medali emas di SEA Games 2013 dan 2015.