Kocak! 'Marcelo' Disebut Selamatkan Nyawa McGregor saat Lawan Khabib

Selasa, 9 Oktober 2018 17:09 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

INDOSPOR.COM - Pertarungan besar antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada laga UFC 229 menyita perhatian publik dunia. Selain karena pertandingan yang sengit, ternyata ada sosok 'Marcelo' di sana.

Tentu Marcelo yang dimaksud bukanlah Marcelo sebenarnya yang bermain di Real Madrid, tetapi karena wasit atau juri yang dinilai berwajah mirip bek andalan Timnas Brasil tersebut.

Foto wasit itu pun diunggah sebuah akun humor sepak bola di Twitter, @FootballFunnys, dan dilengkapi dengan keterangan yang menggelitik.

"Rasa hormat yang besar kepada Marcelo karena mengambil libur sehari dari pelatihan Real Madrid untuk menghentikan Khabib agar tidak membunuh Conor McGregor," tulis @FootballFunnys.

Pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor memang tengah ramai diperbincangkan. Pada pertandingan UFC 229 yang dihelat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (06/10/18) waktu setempat itu pun dimenangkan oleh Khabib.

Kemenangan atas McGregor membuat dirinya melanjutkan rekor tak terkalahkan dalam 27 pertarungan terakhir. Ia juga menjadi atlet MMA Rusia dan muslim pertama yang menjadi juara dunia UFC kelas ringan.

Terus Ikuti Perkembangan Terkini Dunia UFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM