44.8K

Terungkap! Ini Kalimat Rasis yang Membuat Khabib Murka

Selasa, 9 Oktober 2018 09:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (07/10/18) kemarin.

Namun gelar juara yang kembali didapatkan petarung asal Rusia itu nyatanya kalah menarik dari aksi spontannya  yang melompati pagar usai pertarungan dan menyerang salah satu orang yang menjadi bagian dari tim McGregor, Dillon Danis.

Apa yang dilakukan Khabib tersebut jelas menjadi sorotan. Selain karena melanggar aturan yang ada, apa yang pria 30 tahun lakukan itu sekan menjadi rentetan dari drama yang yang terjadi antara dirinya dengan McGregor sejak beberapa hari sebelum pertandingan berlangsung.

Namun di tengah itu semua, teka-teki menyeruak. Apa yang sebenarnya membuat Khabib begitu terlihat emosional selepas pertarungan? Apakah benar karena drama yang selama sebelum pertandingan terus terjadi antara dirinya dengan McGregor dan timnya?

Atau, mungkinkah ada hal lain yang memantiknya sehingga bukan McGregor, tetapi sosok Dillon Danis yang malah menjadi targetnya kala itu?

1