19.8K

Peringkat 1 UFC Kecam Tindakan McGregor kepada Khabib Nurmagomedov

Kamis, 11 Oktober 2018 05:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor masih saja ramai untuk dibahas, kali ini dari petarung nomor satu di UFC, yaitu Daniel Cormier yang baru mengutarakan pendapatnya tentang laga kontroversial ini.

Pertarungan ini memang berakhir dengan kontroversial, dimulai dari aksi Khabib melompat ke kerumunan penonton hingga McGregor yang menghina agama petarung asal Rusia tersebut.

Menanggapi kontroversial yang masih terus terjadi itu, Cormier pun menuliskan dukungannya kepada Khabib dengan menyebut tindakan McGregor benar-benar tidak pantas dilakukan oleh seorang juara.

"Conor tidak pantas diperlakukan begitu. Tidak ada yang pantas. Tapi beberapa hal tidak pantas dan tidak bisa diganggu gugat, seperti menghina Agama, keluarga, negara dalam pertarungan, tindakan seperti itu tidak pantas!" ucap Cormier di akun Twitter pribadinya.

Lebih lanjut lagi, Cormier juga berpendapat bahwa apa yang dilakukan oleh Khabib membalas perlakuan McGregor sudah bukan soal pertarungan, tapi lebih ke masalah pribadi.

Cormier memang dikenal sebagai salah satu petarung kuat UFC yang rajin mendukung Khabib Nurmadomedov. Sekadar informasi, dilansir dari situs resmi UFC, Cormier sendiri berada di puncak teratas untuk petarung kelas berat.

Ikuti terus berita soal MMA dan Berita Sport Lainnya hanya di INDOSPORT.COM