15.3K

Terungkap, Lawan Selanjutnya Khabib Setelah Kalahkan McGregor

Kamis, 11 Oktober 2018 07:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © INDOSPORT
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM - Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor memang masih menyisakan beberapa hal kontroversial, namun baru-baru ini, sudah terkuak siapa lawan selanjutnya Khabib dalam waktu dekat.

Bahkan kemungkinan lawan ini akan menjadi pertarungan selanjutnya untuk Khabib, diucapkan langsung oleh Bos UFC, Dana White yang sebelumnya mengabarkan bahwa petarung asal Rusia itu terancam sanksi berat.

Dana White mengatakan bahwa petarung asal Amerika Serikat, Tony Ferguson akan menjadi lawan Khabib dalam waktu terdekat, namun itu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Kami akan melihat terlebih dulu apa yang terjadi dengan Khabib dan siapa selanjutnya lawan dia," ucap Dana White dilansir dari situs olahraga Inggris, Independent.

Lebih lanjut lagi, White menjelaskan bahwa pertarungan Khabib vs Tony Ferguson punya peluang besar karena keduanya sudah berulang kali dijadwalkan bertarung, namun selalu gagal.

"Saya rasa, Tony Ferguson terlihat cocok dan bagus, dia dan Khabib sudah dijadwalkan bertarung sebanyak tiga kali namun selalu gagal. Jadi, kita lihat apa yang terjadi, dan ini akan jadi pertarungan yang hebat," jelas White.

Tony Ferguson sendiri merupakan salah satu jajaran petarung hebat di dunia olahraga UFC. Bahkan, untuk kelas berat ringan yang baru saja dimenangkan oleh Khabib, Ferguson berada di ranking pertama.

Ikuti terus berita soal MMA dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%