Petarung MMA Rusia Alami Kecelakaan Saat Lakukan Live Instagram

Selasa, 16 Oktober 2018 18:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© mmasyn
Sergei Kharitonov juara MMA Bellator 207 Copyright: © mmasyn
Sergei Kharitonov juara MMA Bellator 207

INDOSPORT.COM – Petarung kelas berat Rusia, Sergei Kharitonov, mengalami kecelakaan saat sedang melakukan live instagram kala dalam perjalanan untuk menonton pertandingan MMA Bellator 208 di New York, Amerika Serikat.

Petarung berusia 38 tahun, sedang dalam perjalanan untuk menonton pertandingan antara Fedor Emelianenko vs Chael Sonnen, dan untuk mengusir rasa bosannya Sergei pun melakukan tanya jawab melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Saat sedang asyik menjawab pertanyaan yang diajukan oleh penonton, tiba-tiba terlihat dan terdengar hentakan yang menimpa wajah Sergei yang diyakini sebagai airbag yang melindungi kepalanya dari hantaman.

Untungnya petarung yang baru menjuarai Bellator 207 tak mengalami cedera serius. Sergei pun langsung memberikan konfrimasi terkait kecelakaan tersebut melalui video yang ia unggah di akun instagram miliknya.

"Jangan memfitnah, saya duduk di sebelah pengemudi. Kami sedang dalam perjalanan ke turnamen Bellator dan mengalami kecelakaan mobil karena ada preman yang mabuk menabrak kami,” ujar Sergei.

"Kami baik-baik saja, hanya ada beberapa luka dan memar,” imbuh sang petarung, dilansir dari berita olahraga Sun Sports.

Sergei Kharitonov yang baru saja menang dalam pertarungan Bellator 207 saat menghadapi Roy Nelson, memberikan ancaman bahwa ia akan melawan petarung mana pun yang berani berdiri di depannya.

Namun kini nampaknya petarung asal Rusia itu harus menyelesaikan kerusakan mobilnya setelah insiden kecelakaan yang telah dialaminya pada akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%