McGregor Sempat Ditolong Fans Saat Keributan Pasca Lawan Khabib?

Rabu, 17 Oktober 2018 16:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.

INDOSPORT.com – Keributan yang terjadi pasca laga UFC 229 yang mempertemukan jawara kelas ringan, Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor menyisakan cerita menarik yang baru saja terungkap di permukaan.

Kemenangan Khabib atas McGregor lewat empat ronde pada awal bulan ini di Las Vegas menjadi semakin terkenal sejak perkelahian pasca pertandingan yang terjadi baik di dalam maupun di luar ring.

Superstar Rusia yang berjuluk ‘The Eagle’ itu melompat ke luar ring dan menyerang McGregor dan rekan setimnya Dillon Danis, hingga kemudian keributan besar tak bisa dihindari lantaran kedua kubu saling balas menyerang.

Terungkap dalam wawancara dengan media olahraga ternama, ESPN, baru-baru ini dengan juara kelas berat UFC Daniel Cormier yang kebetulan menyaksikan keributan itu dan melihat aksi gila yang belum tersorot media.

Dalam penuturannya, seorang pria misterius yang diduga seorang penggemar, nekat masuk ke dalam ring dan berniat untuk membantu McGregor.

“Ada seorang pria di belakang saya, dia memakai jaket yang bagus. Dia awalnya berdiri di belakang saya dan dia bertanya, 'Siapa yang Anda dukung dalam pertarungan?' Orang ini benar-benar tidak memperhatikan pertandingan bukan? Lalu saya menjawab, 'Ya, saya mendukung Khabib'," ucap Cormier mengisahkan, dikutip dari portal berita olahraga BJPENN.

“Setelah pertarungan ketika kami semua melompat ke dalam ring, saya seperti terdorong ke samping ring, dan orang itu (fans) sepertinya memeriksa Conor McGregor. Dia seperti penggemar,” tambahnya.

Cormier tidak begitu memperhatikan apa yang dilakukan pria itu, sampai ia bertanya kepada istrinya. Kemudian sang istri menjelaskan bahwa pria itu naik ke ring untuk mengecek apakah McGregor baik-baik saja.

Setelah memastikan petarung asal Irlandia itu baik-baik saja, pria itu kemudian turun dan kembali ke kursinya.

Apa yang diceritakan Cormier ini tampak seperti hal yang tidak bisa dipercaya, namun ia seperti benar-benar menyaksikannya.

Bisa dipastikan bahwa diantara semua cerita yang muncul dari perkelahian pasca pertarungan Khabib vs McGregor, cerita ini yang dianggap paling gila.

PSSI Butuh Kepastian dari Luis Milla

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT