Minum Keringat Rekannya, Rahasia Kekuatan Manusia Terseram MMA?

Jumat, 19 Oktober 2018 20:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sportbible
Martyn Ford telah meminum ramuan keringat temannya sendiri. Copyright: © sportbible
Martyn Ford telah meminum ramuan keringat temannya sendiri.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Polandia, Martyn Ford, telah meminum sebuah ramuan yang diberikan oleh Eddie Hall, yang ternyata adalah keringat rekannya sendiri.

Hal ini diketahui melalui sebuah video yang diposting Ford di akun instagram miliknya. Terlihat Eddie yang merupakan rekan karib petarung yang berjuluk The Hulk itu menyiapkan sebuah prank (aksi jebakan yang jahil).

Eddie menyiapkan sebuah ‘ramuan’ yang ternyata berasal dari keringat yang ia peras dari kausnya ke dalam sebuah gelas kecil, dilaporkan oleh laman berita olahraga Sport Bible.

Setelah itu ia pun memberinya kepada Ford yang sedang berlatih seraya berkata bahwa minuman tersebut adalah jenis air kebugaran tebaru. Tanpa curiga, The Hulk pun menyesapnya sambil meringis.

Kala ditanya bagaimana rasanya, Ford lalu menjawab bahwa minuman tersebut rasanya seperti air kencing. Namun tak disangka, ia pun kembali meminumnya hingga habis dengan sedikit mengumpat.

Lalu akhirnya petarung yang juga berprofesi sebagai aktor itu mengetahuinya dan merencanakan untuk melakukan aksi balas dendam kepada Eddie.

“Jadi!! Seseorang yang bodoh telah melakukan lelucon kepada ku. Sekarang aku tahu ada beberapa orang aneh di dunia yang suka minum kencing dan memakan kotoran tapi panggil aku kuno, dan aku menyukai keringat @eddiehallwsm setiap hari!! Tolong komentar beberapa ide untuk balas dendam, ini waktu untuk membuatnya menangis seperti bayi,” tulis Ford dalam postingannya.

Martyn Ford baru-baru ini masuk kedalam line-up 2019 untuk organisasi MMA Polandia, Konfrontacja Sztuk Walki, dan terus mempersiapkan diri untuk tampil di debutnya pada awal tahun depan.

Terus Ikut Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM