Bos UFC Kabulkan Duel Khabib vs Mayweather, asal…

Selasa, 30 Oktober 2018 16:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak Copyright: © Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

INDOSPORT.COM – Bos UFC, Dana White, bakal mengabulkan duel maut antara Khabib Nurmagomedov vs Floyd Mayweather asalkan dengan satu syarat.

Kedua petarung ini tengah membicarakan kemungkinan mereka berduel pasca kemenangan Khabib atas Conor McGregor di laga UFC 229 bulan lalu.

Juara asal Rusia itu lantas menantang petinju Mayweather yang langsung menerima tantangan tersebut untuk mengklaim pertarungannya yang ke-51, sebelum memutuskan untuk pensiun dari atas ring.

Di sisi lain, pertarungan ini mendapatkan penolakan dari pimpinan tertinggi UFC, Dana White. Itu tak lepas dari pertarungan tersebut yang akan dilangsungkan di luar Las Vegas, seperti yang pernah diisyaratkan Khabib.

Dana White di sini meminta kepada Mayweather untuk datang ke Las Vegas, markas dari oktagon UFC bila benar-benar ingin bertarung melawan Khabib. 

“Jika Mayweather ingin bertarung, bertarunglah, datanglah  ke UFC (Las Vegas),” kata White dilansir dari portal berita olahraga, Mirror Sports.

“Kami tidak bertarung tinju lagi, kami melakukannya sekali, setelah itu berakhir. Anda ingin bertarung, datanglah bertarung di pertarungan nyata,” lanjutnya.

Khabib bersama mantan rivalnya, Conor McGregor saat ini tengah menjalani larangan bertanding untuk sementara dan denda besar dari Komisi Atletik Negara Nevada setelah perkelahian yang terjadi pasca pertarungan mereka.

Komisi memutuskan untuk memperpanjang penangguhan sementara kedua petarung itu sampai penyelidikan selesai, dan mereka harus muncul dalam sidang pertemuan yang dijadwalkan tanggal 10 Desember 2018 mendatang.

Sementara Mayweather, diperkirakan akan berhenti pensiun dengan bertarung melawan saingan lama Manny Pacquiao pada bulan Mei tahun 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita UFC dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

1