Mengerikan! Akan Ada Laga Antar 'Monster' di MMA

Rabu, 21 November 2018 18:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Martyn Ford (kiri) dan Sajad Gharibi (kanan) Copyright: © Sport Bible
Martyn Ford (kiri) dan Sajad Gharibi (kanan)

INDOSPORT.COM – Akan ada pertandingan yang menarik di MMA, pastinya bukan sesuatu yang bisa. Pada 2019 mendatang, akan ada dua ‘monster’ yang bertarung di olahraga kelas berat ini.

Dua petarung anyar, 'Manusia paling menakutkan di bumi’ Martyn Ford akan melawan 'Hulk Iran' Sajad Gharibi, di mana keduanya akan menjalani debutnya pada laga tersebut.

Ford yang berasal dari MMA Polandia, KSW, nampaknya akan kesulitan melawan Gharibi yang merupakan mantan binaragawan dan memiliki latar belakang gulat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

(عکس ۱۴ روز قبل )

A post shared by iranian hulk official 🇮🇷 (@sajadgharibiofficial) on

Gharibi dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan KSW dan sepasang raksasa manusia ini tampaknya akan bertarung pada 2019 dalam turnamen besar-besaran MMA.

Dilansir dari Sport Bible, baru-baru ini Ford berbicara tentang transisinya ke MMA dan bagaimana itu merupakan penyesuaian yang cukup alami baginya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Martyn Ford (@martynfordofficial) pada

"Saya selalu sangat kompetitif, dan suka menantang diri sendiri. Saya benar-benar agak bodoh, kan?! Bagi saya pribadi, saya selalu mencoba dan membawa diri saya secara profesional mungkin, dan agar bisa menjadi contoh,” ucap Ford.

Ford juga berbicara tentang kericuhan pasca pertarungan yang terjadi saat UFC 229 antara Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov yang sempat menggemparkan jagat raya.

"Perilaku itu hanya mengecewakan saya. Saya memahaminya, tetapi pada saat yang sama ketika Anda berada dalam peran pengaruh seperti itu, anda harus berpikir jernih.”

"Aku pikir McGregor adalah petarung yang fantastis, dan terkadang Anda terjebak dalam drama, tetapi ketika Anda jadi pusat perhatian, saya hanya percaya Anda harus memiliki tanggung jawab yang lebih sedikit untuk tindakan Anda,” pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM