Tak Tahu Malu! Sudah Menang KO, Petarung Ini Ingin Hantam Lawannya Lagi

Senin, 3 Desember 2018 16:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportsbible
Austin Batra Ingin Menghantam Perry Hayer yang sudah dipukul jatuh secara KO Copyright: © Sportsbible
Austin Batra Ingin Menghantam Perry Hayer yang sudah dipukul jatuh secara KO

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Austin Batra, tampaknya belum puas ingin menghancurkan lawannya Perry Hayer, meskipun sudah dipastikan menang KO di pertandingan Battlefield Fight League. Alhasil, ia didiskualifikasi dan gagal meraih gelar juara bulan lalu.

Sebuah pertarungan gelar kelas welter amatir di Battletfield Fight League di Coquitlam, British Columbia, menampilkan salah satu akhir yang paling aneh dalam kenangan MMA baru-baru ini.

Pasalnya, Batra yang sudah melakukan pukulan knockout hingga Perry Hayer terkapar di lantai, melanjutkan serangannya dengan lompatan sambil membawa pukulan yang mematikan.

Serangannya terakhirnya ini batal terlaksana karena wasit dengan cepat menyela di antara keduanya untuk melindungi Hayer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC and everything ALPHA (@alphasportz) on

Pertarungan ini membuat dunia maya gempar, lantaran sebagian besar menyalahkan Batra yang berperilaku tidak disiplin di atas ring sehingga membuatnya batal juara.

“Tidak punya otak sama sekali, tidak disiplin, tidak punya rasa hormat,” tulis salah satu pengguna di Instagram.

Yang lainnya menambahkan, “Tidak masalah jika wasit ada di sana setelah dia melompat. Pria (Batra) ini benar-benar melihatnya jatuh dan memutuskan untuk men-Smackdown lawannya (Hayer). LOL, pasti harus didiskualifikasi.”

“Saya pikir dia pria yang kurang sopan. Dia hanya melmepatkan kelapan tangannya ke wajah, tetapi wasit melompat kesana untuk menghentikannya.”

Alhasil, Batra terpaksa didiskualifikasi dari pertarungan tersebut, dan Hayer pun melangkah sebagai pemenang sebagai juara amatir BFL di kelas 170 pound.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM