Walapun Hanya Hiburan, Petarung Jepang Ingin Beri Kesan ke Mayweather

Minggu, 9 Desember 2018 13:00 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Tenshin Nasukawa yang menjadi calon rival Floyd Mayweather di akhir tahun. Copyright: © The Sun
Tenshin Nasukawa yang menjadi calon rival Floyd Mayweather di akhir tahun.

INDOSPORT.COM - Pertarungan yang akan dihelat pada malam pergantian tahun ini disambut baik oleh petarung Jepang, Tenshin Nasukawa. Tenshin mengungkapkan bahwa sebagai satu-satunya petarung Jepang yang bertanding melawan Mayweather, ia ingin membuat kesan bagus kepada lawannya.

“Belum ada petinju Jepang yang berhadapan dengan Floyd Mayweather di atas ring. Saya ingin membuat kesan bagus,” ucap petarung berusia 20 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir dari BBC, pertarungan yang akan menampilkan kontak di semua badan tersebut hanya bersifat pertarungan hiburan atau exhibisi dan hanya dapat disaksikan oleh kalangan tertentu yang rela membayar mahal.

Selain itu, pertarungan ini hanya akan berlangsung selama sembilan menit dimana menggunakan aturan tinju dan tidak akan ada wasit sehingga pertarungan ini tidak tercatat sebagai pertandingan resmi.

Mayweather yang menanggapi pertarungan ini melalui teleconfrence dari Las Vegas menyampaikan bahwa ia bertarung hanya untuk bisnis dan hiburan semata.

“Ini semua hanya sebagai hiburan. Hiburan selama sembilan menit. Saya sekarang berada dalam sebuah bisnis hiburan,” kata Mayweather.

Pertarungan ini diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya kedua petarung memliki rekor sama-sama belum terkalahkan di atas ring. Sebagai kickboxer profesional, Nasukawa berhasil mencatatkan 27-0 dengan 21 diantaranya menang KO.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%