Hukuman Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Diperpanjang hingga 2019

Rabu, 12 Desember 2018 15:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM – Dua petarung UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov harus kembali menanti kelanjutan nasib mereka hingga awal 2019.

Nasib kedua petarung itu memang masih terombang-ambing usai kejadian ricuh pasca pertarungan UFC seri ke-229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada awal Oktober. Insiden itu terjadi usai Khabib tersulut emosi setelah diprovokasi oleh rekan McGregor, Dillon Danis, yang berujung pada terciptanya keributan.

© Indosport.com
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: Indosport.comKhabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Akibat ulah brutal itu, hukuman yang diterima oleh McGregor dan Khabib selama 10 hari sejak 14 hingga 24 Oktober 2018 diperpanjang hingga 10 Desember.

Namun entah mengapa Komisi Atletik Nevada (NAC) kembali memperpanjang hukuman hingga 29 Januari 2019 mendatang, sebagaimana dikutip dari Sun Sports.

Selain itu, Khabib yang menjadi juara dalam pertarungan itu juga hanya menerima setengah dari hadiah yang diterimanya dari 1,6 juta poundsterling (Rp30 miliar).

Hal ini membuat Khabib sangat kecewa, dan diklaim akan hengkang dari UFC lalu beralih ke dunia tinju karena merasa tidak diperlakukan secara adil.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT