Diajak Bertarung Oscar De La Hoya, Begini Respons Kocak Dana White

Selasa, 18 Desember 2018 18:35 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White. Copyright: © Getty Images
Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White.

INDOSPORT.COM - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, akhirnya angkat bicara soal tawaran Oscar De La Hoya yang mengajaknya bertarung. Sebagaimana diketahui, hubungan keduanya saat ini sedang kurang baik setelah terlibat adu argumen soal banyak hal.

Situasi keduanya semakin memanas setelah De La Hoya memulai program saingan UFC bernama Golden Boy MMA lewat perusahaan yang didirikannya. Ia bahkan mengklaim bahwa sejumlah petarung sempat mendatanginya dan mengeluh soal bayaran yang kurang dari White.

“Ayo bertarung di ring. Mengapa tidak? Ayo lakukan tiga babak,” ujar De La Hoya saat berada di acara The Luke Thomas Show belum lama ini.

Tidak lama setelah ucapan tersebut terlontar dari mulut De La Hoya, White pun menanggapi santai namun di sisi lain juga tidak mengiyakan tawaran tersebut. Alih-alih menerima atau menolak, ia hanya memberikan kritik terhadap pola pikir legenda tinju asal Meksiko tesebut.

“Saya baru saja mendengar bahwa dia akan memukul saya di ring. Wajar saja. Orang ini sangat suka melihat mereka yang berusia 50 tahun bertarung. Jadi saya merasa wajar jika laga seperti ini lah yang dia inginkan,” kata White dalam sesi wawancara bersama laman media berita olahraga Barstool Sports.

Apa yang diucapkan White tersebut merujuk pada keputusan De La Hoya juga menggandeng mantan bintang UFC, Tito Ortiz dan Chuck Liddell, yang sebenarnya sudah pensiun. Ortiz kini sudah berusia 43 tahun sedangkan Liddell 49 tahun.

Kepada keduanya, De La Hoya menawarkan bayaran yang lebih menjanjikan. Hal itu pula yang konon juga membuat White semakin sinis sengan De La Hoya.

Ikuti Terus Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM