Dana White: Saya akan Melawan Oscar De La Hoya

Jumat, 1 Februari 2019 10:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Dana White masih bersitegang dengan Oscar De La Hoya. Copyright: © Getty Images
Dana White masih bersitegang dengan Oscar De La Hoya.

INDOSPORT.COM - Dana White akhirnya mengiyakan tantangan Oscar De La Hoya untuk bertarung satu lawan satu. Namun ia ingin pertarungan mereka dilangsungkan bukan di ring tinju.

“Dengar. Oscar telah meminta saya. Dia benar-benar bodoh. Ketika Anda juga bodoh seperti dia, Anda harus bertarung. Baiklah, saya akan melawan Oscar De La Hoya,” kata White, seperti dikutip dari Middle Easy.

“Namun bukan tinju. Biasanya untuk tantangan seperti itu, saya akan berkata, ‘ Saya akan bertinju dengannya. Saya tidak akan bertinju dengan Oscar De La Hoya’,” jelasnya.

White kemungkinan besar ingin menggelar pertarungan mereka di octagon dan berdasarkan aturan MMA – mengingat keduanya sama-sama berstatus bos besar di dua kompetisi MMA.

Hubungan antara White dan De La Hoya memang sedang memanas menyusul persaingan mereka melalui perusahaannya masing-masing, Ultimate Fighting Championship (UFC) dan Golden Boy MMA.

White sempat menyindir De La Hoya lantaran mempekerjakan mantan petarungnya, Tito Ortiz, yang usianya sudah tidak muda lagi. Merasa ada yang mengganjal, De La Hoya pun menantang White untuk bertarung untuk menyelesaikan perseteruan di antara mereka.

“Ayo bertarung di ring tiga babak. Saya bahkan bersedia memberimu waktu lima bulan untuk mempersiapkan diri dan mengurus bentuk tubuhmu,” demikian bunyi tantangan De La Hoya tersebut.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT