Biang Kerusuhan Khabib vs McGregor Tantang Steven Seagal di Oktagon

Minggu, 3 Februari 2019 16:14 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Kabar mengejutkan datang dari salah satu biang keladi kerusuhan UFC 229. Ya, siapa lagi kalau tidak bukan Dillon Danis, salah satu rekan latihan Conor McGregor.

Baru-baru ini, Dillon Danis melayangkan sebuah tantangan untuk aktor Hollywood, Steven Seagal. Melalui cuitannya di Twitter, Dillon mengajak sang aktor untuk bertarung dengannya di ring Oktagon milik promotor Bellator yang merupakan tempat bertandingnya selama ini.

"Saya vs Seagal atur Bellator," cuit Dillon.

Usut punya usut, alasan Dillon mengajak Seagal untuk bertarung dikarenakan sang aktor lebih memihak Khabib Nurmagomedov dibandingkan dengan McGregor.

Ditambah lagi, Seagal secara terang-terangan akan menghajar Dillon juga. Tak ayal, dirinya pun langsung naik pitam dan langsung mengajak sang aktor film aksi ini bertanding dengannya.

Seperti yang sudah diketahui, Dillon Danis merupakan biang keladi di balik kerusuhan yang terjadi di UFC 229, ketika Khabib berhadapan dengan McGregor. Kala itu, The Eagle mengatakan bahwa Dillon terus menerus menghinanya saat pertandingan berlangsung.

Alhasil Khabib pun tak bisa menahan emosinya lagi, dan langsung menyerang para pelatih McGregor, tak tekecuali Dillon Dannis, ketika pertandingan usai.

Terus Ikuti Update Berita MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.