Menendang Terlalu Keras, Kaki Petarung MMA Ini Langsung Patah Tulang

Senin, 18 Februari 2019 13:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© mirror
Sofiane alami patah tulang serius Copyright: © mirror
Sofiane alami patah tulang serius

INDOSPORT.COM – Seorang petarung MMA, Sofiane Boukichou menderita patah tulang di bagian kaki yang sangat mengerikan dan membuat ngilu.

Pada akhir pekan lalu, Sofiane kala itu bertarung dengan Tom Aspinall di turnamen Cage Warriors 101, sebagaimana dikutip oleh media olahraga, Sun Sport.

Petarung asal Prancis tersebut mencoba menendang lawannya dengan keras, namun Tom menahan tendangan tersebut dan tiba-tiba terdengar suara retakan dari kaki kanannya yang sangat keras dan membuat ngilu.

Sofiane pun langsung terjatuh sembari mengerang kesakitan atas cedera patah tulang yang dialaminya. Sementara Tom hanya dapat menyaksikan lawannya tersebut.

Pertarungan yang berakhir dengan kemenangan untuk kubu Tom membuat ia memperbaiki rekornya menjadi 6-2-0, sementara Sofiane harus menghadapi masa rehabilitasi selama berbulan-bulan.

Kejadian mengerikan ini memang kerap terjadi di ajang Mixed Martial Arts. Sebelumnya, petarung UFC, Anderson Silva juga mengalami cedera serupa pada pertemuan keduanya dengan Chris Weidman pada 2013 silam.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT