Dihukum 9 Bulan, Apa Kegiatan yang Dilakukan Khabib Nurmagomedov?

Kamis, 21 Februari 2019 10:57 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM - Pasca pertarungannya dengan Conor McGregor di UFC 229, Khabib Nurmagomedov belum pernah lagi menggelar pertarungan.

Tidak mengherankan memang, mengingat ia dan McGregor sedang menjalani masa hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan yang dikeluarkan oleh Komisi Atletik Nevada.

Hukuman itu diterima keduanya setelah kericuhan yang terjadi usai pertarungan, dimana Khabib terprovokasi dengan ucapan Dillon Danis, rekan dari McGregor.

Publik pun bertanya selama menjalani hukuman tersebut, kegiatan apa yang dilakukan oleh Khabib sehari-hari. Rupanya pria kelahiran 20 September 1988 tersebut masih giat berlatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Uniknya, dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Khabib justru terlihat giat berlatih tinju ketimbang bela diri yang ia gunakan untuk MMA.

Tidak sendirian, selama berlatih tinju tersebut, Khabib juga ditemani Artur 'Ali' Piduriev dalam sebuah sasana di Moskow, Rusia. Ia juga berkesempatan berlatih dengan anggota pelatnas tinju Rusia lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Pilihan berlatih tinju yang dilakukan Khabib sendiri seperti memberi kode bahwa putra Abdulmanap Nurmagomedov tersebut berencana untuk menjajal kemampuan di dunia yang membesarkan Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao tersebut.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%