Sudah Pensiun, Legenda MMA Jawab Rayuan Khabib untuk Bertarung

Jumat, 22 Februari 2019 15:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov sempat memohon Georges St-Pierre untuk bertarung dengannya sebelum pensiun. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov sempat memohon Georges St-Pierre untuk bertarung dengannya sebelum pensiun.

INDOSPORT.COM - Georges St-Pierre yang selama ini dikenal sebagai salah satu petarung MMA legendaris dan mantan juara UFC, telah memutuskan pensiun di usianya yang telah menginjak 37 tahun.

Sebelum memutuskan berhenti berkarier, St-Pierre sempat berkeinginan melawan seorang Khabib Nurmagomedov. Namun hal tersebut tidak kunjung terwujud bahkan sampai ia pensiun.

“Agen saya sempat berbicara dengan UFC untuk mengatur pertarungan dengan Khabib. Saya tahu kami sama-sama menginginkannya. Akan tetapi, UFC sudah memiliki rencana lain,” beber St-Pierre, seperti dikutip dari MMA Weekly.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Setelah mendengar St-Pierre pensiun, Khabib pun langsung bereaksi di Instagram dan memohon untuk bisa menggelar pertarungan sekali saja dengannya. St-Pierre mengaku senang ketika mendengar keinginan tersebut, namun kondisi keduanya untuk saat ini memang sedang tidak mendukung.

“Sebagai seorang petarung seperti saya, hal yang paling menarik sekaligus menyeramkan adalah menghadapi lawan yang sangat kuat. Khabib adalah lawan yang seperti itu. Itulah kenapa saya ingin melawannya,” jelasnya.

“Pesan (Khabib) itu membuat saya senang tapi untuk menggelar pertarungan dibutuhkan dua petarung dan organisasi yang mengatur. Saya hanya bisa mendoakan Khabib yang terbaik dan akan tetap menjadi penggemarnya. Saya yakin dia akan menjadi hebat," tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM