Dibebaskan dari Penjara, McGregor Langsung Sapa Penggemar

Selasa, 12 Maret 2019 16:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Conor McGregor sudah dibebaskan dari penjara setelah terlibat keributan dengan penggemarnya. Copyright: © Getty Images
Conor McGregor sudah dibebaskan dari penjara setelah terlibat keributan dengan penggemarnya.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor akhirnya menghirup udara bebas setelah empat jam menjadi tahanan Kepolisian. Seperti diketahui, petarung berjuluk ‘The Notorious’ tersebut harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran menyerang salah satu penggemarnya.

Beruntung, peristiwa yang terjadi di depan sebuah hotel di Miami, Florida, Amerika Serikat tersebut tidak berbuntut telalu panjang.

Diwartakan MMA News, McGregor dibebaskan setelah membayar denda sebesar 12.500 dolar AS atau sekitar Rp178 juta.

Tidak lama setelah keluar penjara, ia pun langsung menyapa para penggemarnya lewat media sosial. Ia terlihat mengunggah sebuah foto di Instagram sambil menyertakan sebuah pesan menarik yang mengindikasikan sebuah penyesalan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

“Kesabaran di dunia ini merupakan sifat baik yang masih terus saya tekuni hingga sekarang. Saya benar-benar mencintai para penggemar saya. Terima kasih semuanya,” tulis McGregor yang tidak lupa memasang gambar hati di akhir kalimatnya.

Pada hari Senin (11/03/19) pagi waktu setempat, McGregor terlibat keributan dengan salah satu penggemar yang berusaha mengambil fotonya di depan sebuah hotel di Miami.

Naik darah, ia merampas ponsel milik sang penggemar, membuang, lalu menginjak-injaknya.

Akibatnya, bintang MMA tersebut pun mendapat dua tuduhan sekaligus, yaitu perampasan hak milik dan juga tindak kriminal yang mengakibatkan kerusakan barang berharga.

Ponsel yang hancur tersebut pun konon bernilai lebih dari 1.000 dolar AS (sekitar Rp14,2 juta).

Peristiwa kurang menyenangkan ini terjadi tidak lama setelah McGregor menyelesaikan hukuman atas insiden penyerangan bus berisi petarung-pertarung UFC pada bulan April 2018 lalu. Pengadilan memintanya menjalani pelayanan publik di sebuah gereja di Brooklyn, New York.

Dengan insiden di Miami kali ini, daftar kriminalitas McGregor pun semakin bertambah panjang. Namun terlepas dari itu semua, para penggemar masih menanti kabar pertarungan terbarunya menyusul hukuman skorsing setelah berseteru dengan Khabib Nurmagomedov tahun lalu.

Ikuti Terus Berita MMA dan UFC Serta Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%