Bukti Baru Pengerusakan Ponsel Fans yang Dilakukan McGregor Tersebar

Kamis, 11 April 2019 15:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sports Illustrated
Conor McGregor petarung UFC yang telah pensiun. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor petarung UFC yang telah pensiun.

INDOSPORT.COM – Muncul sebuah bukti baru terkait kasus pengerusakan ponsel seorang fans yang dilakukan oleh Conor McGregor kini telah tersebar luas.

Bukti tersebut berupa sebuah video yang terekam dari CCTV di kawasan Miami Beach, Amerika Serikat menunjukan dengan jelas bagaimana aksi brutal yang dilakukan oleh McGregor terhadap fansnya.

Menurut laporan dari laman berita olahragaTMZ Sports, petarung asal Irlandia itu berada di luar sebuah kelab malam bersama rombongannya. Kehadirannya tentu saja menarik orang lain yang berada disekitar kawasan tersebut.

Para pengunjung lainnya langsung mengampiri McGregor untuk mengajaknya berswafoto termasuk Ahmed Abdirak yang menjadi korban tingkah tak terpuji mantan juara UFC itu.

Abdirak yang sedang merekam McGregor dengan flash kamera yang menyala tiba-tiba dihampiri oleh sang idola yang menjulurkan tangan sebagai isyarat untuk berjabat tangan.

Namun nyatanya McGregor malah langsung merebut ponsel itu dan menginjaknya beberapa kali. Abdirak yang kaget, refleks ingin mengambil barang miliknya langsung ditahan oleh bodyguard petarung yang memiliki julukan The Notorious.

McGregor pun pergi bergitu saja meninggalkan Abdirak yang sedang kebingungan. Sementara itu sang korban telah melayangkan ganti rugi sebesar 15 ribu USD (sekitar Rp213 juta).

Sedangkan McGregor didakwa atas dua tuduhan yakni, perampokan dan kejahatan kriminal yang tergolong tindak pidana berat serta denda senilai Rp178 juta.

Ikuti Terus Update Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%