Usai Hajar Pria yang Masturbasi, Petarung Seksi MMA Alami Trauma

Senin, 29 April 2019 18:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Bible
Joyce Vieira (kanan) saat memukul pria yang dianggapnya masturbasi ke arah dirinya Copyright: © Sport Bible
Joyce Vieira (kanan) saat memukul pria yang dianggapnya masturbasi ke arah dirinya

INDOSPORT.COM – Petarung MMA wanita asal Brasil, Joyce Vieira, mengaku mengalami trauma usai mendapatkan pelecehan seksual dari salah seorang pria saat sedang melakukan sesi pemotretan.

Saat tengah melakukan sesi pemotretan di lapangan berumput, Vieira menyadari ada sesuatu yang aneh di antara rumput-rumput yang berada di sekitarnya. Setelah ditelusuri, secara mengejutkan ia memergoki lelaki paruh baya tengah masturbasi.

Merasa kaget sekaligus sangat kesal, Vieira langsung menghajarnya tanpa ampun. Sang pria pun sempat ditahan pihak kepolisian setempat karena melakukan tindakan cabul.

Namun, ia dibebaskan karena dinilai tidak bersalah usai membantah tuduhan tersebut dan mengaku bahwa dirinya sedang buang air kecil sebelum dihampiri oleh wanita berusia 27 tahun.

Akan tetapi insiden tersebut ternyata memberikan efek trauma dalam diri Vieira. Petarung amatir itu mengaku ia kesulitan tidur selama seminggu karena dibayangi kejadian buruk yang menimpanya.

“Itu mempengaruhi hidup saya. Saya tidak bisa tidur nyenyak dalam seminggu karena terus dibayangi adegan itu, apalagi reaksi yang saya lakukan,” ujar Vieira, dilansir dari berita Sport Bible.

Sementara itu, Vieira yang ahli dalam cabang olahraga Muay Thai dan Jiu-Jitsu di Brasil mengaku memang kerap mendapatkan perlakuan seksis hanya karena ia merupakan seorang petarung wanita.

Kini, kasus yang menimpa Vieira dikabarkan akan kembali diusut oleh pihak berwenang yang berkapasitas bersama dengan pengadilan kriminal khusus.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%