Masih Jadi Atlet Terpanas, McGregor Ditantang Petarung Lainnya

Minggu, 5 Mei 2019 19:54 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Getty Images/Ethan Miller
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM- Walau sudah tidak aktif bertanding sejak bulan Oktober 2018 lalu, Conor McGregor, nyatanya masih menjadi salah satu atlet paling diincar.

Kali ini, Donald 'Cowboy' Cerrone yang menantang The Notorious usai mengalahkan Al Iaquinta di UFC Fight Night 151, Minggu (05/05/19).

Saat diwawancarai mengenai pertandingan selanjutnya, Cowboy mengatakan dirinya sebetulnya mengincar sabuk juara divisi Lightweight yang dipegang oleh Khabib Nurmagomedov. Akan tetapi, bila McGregor ingin melawannya, Cowboy mengaku siap.

"Saya ingin gelar itu (sabuk Lightweight), bagaimanapun caranya. Kecuali, Conor McGregor kalau Anda ingin melawan saya pada Juli. Saya siap," ucap Cowboy.

Cowboy sejatinya bukanlah orang pertama yang melontarkan tantangan kepada The Notorious. Sebelumnya sudah ada beberapa atlet, seperti petinju berkebangsaan Inggris, Amir Khan, yang menantang McGregor untuk bertarung.

Di sisi lain, McGregor sendiri saat ini masih tidak jelas mengenai statusnya, apakah resmi pensiun dari dunia MMA atau tidak. Bahkan, rekan sesama petarung UFC lainnya, Anthony Pettis, sempat melontarkan ancaman ingin membunuh petarung asal Irlandia Utara tersebut karena ketidakjelasan mengenai statusnya.

Terakhir kali The Notorious pentas di ring oktagon UFC pada bulan Oktober 2018 silam, tepatnya UFC 229 saat berhadapan dengan Khabib. Kala itu, pertandingan keduanya berhasil mencuri perhatian karena kerusuhan yang terjadi usai The Eagle membuat McGregor menyerah.

Terus Ikuti Update UFC Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%