Ganas! Petarung MMA Ini Masih Serang Lawan yang Sudah Tak Berdaya

Minggu, 26 Mei 2019 20:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marshall Boyce/Legacy Alliance
Petarung MMA, Hatley Junior, mengalahkan lawan yang berpostur lebih tinggi darinya. Copyright: © Marshall Boyce/Legacy Alliance
Petarung MMA, Hatley Junior, mengalahkan lawan yang berpostur lebih tinggi darinya.

INDOSPORT.COM - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) bernama Solo Hatley Junior berhasil mengalahkan lawannya, Teejay Britton, dengan serangan beruntun tanpa ampun di ajang Legacy Fighting Alliance (LFA) 67.

Hal ini diabadikan oleh akun Instagram milik ESPN MMA. Dalam video tersebut, tampak Hatley mampu mengalahkan lawan yang memiliki tubuh lebih tinggi dari dirinya.

Awal pertarungan, Hatley terlebih dahulu mengambil inisiatif serangan dengan melancarkan tendangan ke arah kaki. Namun, serangan tersebut tidak mengenai lawannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MMA on ESPN (@espnmma) on

Teejay yang menghindari tendangan itu langsung menyerang balik dengan menggunakan pukulan tangan kiri. Namun, Hatley dengan sigap mengelak dari pukulan jab lawannya dan langsung melancarkan pukulan tangan kanan.

Lawan tampak tak menyangka akan datangnya serangan itu dan hal ini membuat ia lengah selama beberapa saat. Melihat kondisi ini, Hatley langsung melakukan pukulan hook keras yang membuat Teejay roboh.

Melihat lawan sudah kehilangan keseimbangan dan terkapar di lantai, Hatley tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia langsung merendahkan tubuhnya dan mulai menghajar kepala Teejay dengan brutal sampai wasit menyatakan bahwa pertandingan sudah berakhir dengan Knock Out (KO).

Dilansir dari laman portal berita olahraga Tapology, Solo Hatley Junior memiliki nama asli Christopher Hatley, lahir di Amerika Serikat pada 24 Agustus 1996. Rekornya dalam kejuaraan MMA profesional adalah menang enam kali dan baru kalah sekali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%