10.8K

Kisah Mantan Pegulat WWE yang Pernah Cicipi Dunia MMA

Selasa, 4 Juni 2019 14:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pegulat WWE, David Bautista, rupanya pernah mencicipi dunia MMA di satu titik dalam kariernya. Meski hanya sebentar, kenangan itu masih diingat oleh para penggemar seni bela diri ekstrim di seluruh dunia.

Menurut laman Gentside, para penggemarnya cukup terkejut ketika Bautista memutuskan untuk berkecimpung di dunia MMA pada tahun 2012.

Pasalnya mereka menganggap Bautista atau dikenal dengan nama panggung Batista yang memiliki tubuh mirip seperti seorang gladiator tidak akan cocok beradu fisik dengan lawan yang lebih kecil.

Bautista menantang bintang MMA Vince Lucero dalam sebuah pertarungan yang sangat tidak seimbang Dunkin’ Donuts Center, Provinsi Kepulauan Rodhe.

Bautista yang terbiasa bertarung dengan gerakan-gerakan yang dikoreografi tetak, menunjukkan bahwa dirinya seorang petarung sejati.

Awalnya, Lucero mendominasi pertarungan. Dia menghancurkan Bautista dengan pukulan keras dan membuat penonton terpana ketika dia berhasil mendorong mantan juara WWE ke tepi cage. Namun, Bautista mampu bangkit.

Setelah gagal mengunci Lucero dengan kedua kakinya, dia meninju Lucero dengan membabi buta. Tinju yang mengenai belakang kepala Lucero membuat dia ambruk dan wasit langsung memutuskan Bautista menang TKO.

Meski debutnya berjalan manis, namun impian Bautista untuk beralih ke MMA tidak tercapai. Ia kemudian kembali menggeluti WWE dan pensiun pada bulan April 2019 setelah dikalahkan Triple H dalam ajang Sunday’s WrestleMania.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%