Khabib Nurmagedov Beri Hadiah Lebaran Indah ke Penggemarnya, Apa Itu?

Rabu, 5 Juni 2019 15:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov akan kembali menggelar pertarungan UFC pada September 2019 mendatang. Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov akan kembali menggelar pertarungan UFC pada September 2019 mendatang.

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagedov memberi kabar bahagia kepada para penggemarnya beberapa saat setelah memberi ucapan selamat lebaran kepada umat Muslim di seluruh dunia.

Kabar bahagia yang dimaksud adalah rencana pertarungannya yang selanjutnya pasca absen panjang akibat hukuman yang ia dapat usai bentrok melawan Conor McGregor.

Melalui akun Instagram pribadinya, @khabib_nurmagomedov, petarung MMA asal Rusia tersebut mengonfirmasi jadwal pertarungannya.

Dari posting-an tersebut, terlihat bahwa Khabib dalam ajang UFC 242 akan menghadapi petarung asal Amerika Serikat, Dustin Poirier pada 7 September 2019 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) on

Menariknya, pertarungan kedua petarung kelas lightweight tersebut tidak akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Alih-alih mereka menjadikan laga tersebut berlangsung di Abu Dhabi.

Tiket pertarungan Khabib vs Poirier baru bisa dibeli mulai 7 Juni 2019 mendatang. Namun, informasi terkait harga tiket pertarungan keduanya sendiri belum diumumkan.

Sekadar informasi, sejak ajang UFC 229 yang digelar 6 Oktober 2018 lalu, Khabib sudah lama tidak menggelar pertarungan. Ia pun mengisi hari-harinya dengan berlatih dan juga menyempatkan diri umroh ke Mekkah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%