Ucapkan Selamat ke Juara WWE Wanita,Conor McGregor Pikirkan Alih Jalur

Rabu, 5 Juni 2019 03:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© blacksportsonline
McGregor Bakal Bergabung Dengan WWE Copyright: © blacksportsonline
McGregor Bakal Bergabung Dengan WWE

INDOSPORT.COM – Conor McGregor mempertimbangkan alih jalur ke dunia WWE menyusul pesan ucapan selamat yang ia layangkan kepada pegulat Becky Lynch atas keberhasilannya meraih gelar juara.

McGregor membuka peluang untuk menyusul rekan satu negaranya, Lynch, di dunia WWE setelah melihat wanita cantik itu memetik kemenangan dalam duel Wrestlemania pada hari Senin (08/11/19) dini hari WIB.

Lynch berhasil meraih gelar juara RAW dan SmackDowns wanita secara beruntun dengan memenangkan duel triple-threat melawan Ronda Rousey dan Charlotte Flaire.

Kemenangan Lynch membuat McGregor mempertimbangkan WWE sebagai jalur kariernya selanjutnya usai mengumumkan meninggalkan UFC beberapa waktu lalu.

“Selamat untuk pegulat Irlandia, Becky Lynch, juara pertama WWE. WOW!” tulis petarung berusia 31 tahun itu melalui akun resmi Twitter-nya.

“Pertandingan yang hebat dari pada wanita ini! Rounda Rousey benar-benar spesial di atas ring, begitu juga dengan Charlotte Flair dari dinasti Flair!”

“Stephani McMahon Anda benar, saya tidak bisa melakukan apa yang dilakukan atlet ini. Atau bisakah saya…”

McGregor sendiri baru saja terbebas dari hukuman larangan bertandingan dari UFC pasca keterlibatannya dalam perkelahian saat dikalahkan Khabib Nurmagomedov bulan Oktober lalu.

Selama masa hukumannya itu, McGregor kerap tersangktu skandal kontroversial hingga perebutan hak saham UFC yang berujung pada pengumuman pensiun yang mengejutkan via Twitter.

Namun, menyadari potensi dan popularitasnya jika bermain WWE, mungkinkan McGregor belum benar-benar ingin melepaskan sarung tinjunya untuk selamanya?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%