Buang-buang Waktu, Petarung MMA Ini Tendang Bokong Musuhnya yang Terkapar

Minggu, 23 Juni 2019 20:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© RT Sport
Alfie Davis menedang bokong lawannya karena kesal di Bellator 223 Copyright: © RT Sport
Alfie Davis menedang bokong lawannya karena kesal di Bellator 223

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Inggris, Alfie Davis melakukan tindakan ilegal dengan menendang bokong Jorge Kanella lantaran kesal lawannya membuang-buang waktu selama pertandingan berlangsung.

Laga yang merupakan bagian dari turnamen Bellator 223, Sabtu (22/06/19) kemarin, Davis melakukan tindakan yang mengejutkan sebelum akhirnya meraih kemenangan atas Kanella.

Berdasarkan laporan dari RT Sports, Davis menendang secara tiba-tiba menendang bokong Kanella karena merasa lawannya telah membuang-buang waktu.

"Dalam posisi ini waktu telah terbuang banyak dan saya tidak ingin menyia-nyiakan pertarungan. Jadi saya pikir itu pelanggaran yang benar," kata Davis.

"Sangat disayangkan tapi ini perkelahian, saya mengerti kita di sana untuk mencoba dan membunuh satu sama lain. Tapi seharusnya dia menghormati pertandingan,” tambahnya.

Meski demikian, Davis tak kehilangan kemenangannya dan memperpanjang catatan rekornya menjadi 12-3, sementara Jorge Kanella mencatat nilai akhir 8-8.