Pencetak Rekor Sejarah di UFC Tantang McGregor, Sang Presiden 'Murka'

Sabtu, 20 Juli 2019 15:04 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sports Illustrated
Conor McGregor dikabarkan ditantang oleh pencetak rekor dalam sejarah UFC, Jorge Masvidal. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor dikabarkan ditantang oleh pencetak rekor dalam sejarah UFC, Jorge Masvidal.

INDOSPORT.COM - Usai mencetak rekor kemenangan tercepat sepanjang sejarah UFC, Jorge Masvidal dengan santainya langsung melontarkan sebuah tantangan kepada Conor McGregor. Namun, tantangan ini langsung dijawab sinis oleh presiden UFC, Dana White.

Seperti yang dikutip dari Yahoo! News, Masvidal langsung menantang McGregor untuk bertanding satu sama lain dalam ring oktagon. Dirinya tak sabar untuk menghancurkan wajah dari The Notorious.

"Saya mau McGregor. Saya ingin menghancurkan wajahnya," ucapnya.

Tantangan ini sontak saja menjadi bahan pembicaraan banyak orang, mengingat McGregor hingga saat ini masih belum juga mendapatkan jadwal pertandingan. Walau begitu, sang presiden UFC, Dana White, dengan sedikit murka mengatakan bahwa tantangan Masvidal tidak akan pernah terjadi di UFC.

Faktor utamanya adalah kelas berat keduanya yang terlalu jauh untuk dipertemukan. Bagi Dana, McGregor mungkin berani saja untuk menerima tantangan tersebut dan mau menaikan berat badannya.

"Tidak. Dia terlalu besar untuk Conor (McGregor). Conor tidak cocok di (kelas) 170. Mungkin dia punya keberanian di sana, tapi dia tidak cocok."

Di sisi lain, Dana menyebutkan bahwa kemungkinan besar McGregor akan kembali ke ring oktagon pada akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun 2020 nanti. Tergantung dari pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier di UFC 242 pada bulan September nanti. 

"Dia (McGregor) akan kembali tahun ini atau awal tahun depan. Kita akan melihat setelah (UFC 242) bulan September," ucapnya.

Walau begitu, pria berkepala plontos ini menegaskan bahwa McGregor bukanlah penantang selanjutnya dari pemenangan Khabib vs Dustin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%