Gunakan Hook Tangan Kiri, Petarung MMA asal Inggris Bikin Lawannya Terkapar

Rabu, 9 Oktober 2019 21:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© UsaToday
Tony Johnson berhasil membuat lawannya, Joe Schilling terkapar Copyright: © UsaToday
Tony Johnson berhasil membuat lawannya, Joe Schilling terkapar

INDOSPORT.COM – Petarung Mix Martial Arts asal Inggris, Tony Johnson berhasil membuat lawannya, Joe Schilling terkapar berkat menggunakan pukulan hook kirinya yang mematikan.

Dalam pertarungan Bellator 229 di The Forum di Inglewood, California, Joe harus menelan pil pahit usai kalah lewat keputusan Knock Out (KO) di putaran ketiga.

Menyadur dari laman RT Sports, keduanya telah menjalani pertarungan sengit di mana wajah Tony bahkan berlumuran darah dibagian hidung akibat serangan yang dilancarkan oleh rivalnya tersebut.

Namun situasi berubah saat memasuki ronde ketiga, Joe yang terlihat memulai memberikan serangan kepada lawannya, namun tak disangka Tony juga mengerahkan pukulan hook lewat tangan kirinya ke arah wajahnya.

Lantas joe pun langsung tersungkur, dan Tony langsung kembali memberikan pukulan ke wajahnya sebelum dipisahkan oleh sang wasit, agar musuhnya tersebut tak mendapatkan cedera lebih lanjut.

Wasit akhirnya memberikan keputusan bahwa Tony yang menjadi pemenangnya usai mampu mengalahkan Joe lewat pukulan mematikan hingga KO.

Kemenangan tersebut membuat Tony Johnson mencatatkan sembilan kemenangan, dan dua kekalahan. Sementara Joe Schilling gagal memperbaiki catatan nilainya dengan empat kemenangan dan enam kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%