Ardi Bakrie Wakili Indonesia Rapat Organisasi MMA Internasional

Jumat, 15 November 2019 20:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Ketua Umum KOBI, Ardie Bakrie, mengungkapkan kebahagiannya bisa mewakili Indonesia dalam rapat tahunan Federasi Mixed Martial Arts Dunia (IMMAF). Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Ketua Umum KOBI, Ardie Bakrie, mengungkapkan kebahagiannya bisa mewakili Indonesia dalam rapat tahunan Federasi Mixed Martial Arts Dunia (IMMAF).

INDOSPORT.COM – Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Ardi Bakrie, mengungkapkan kebahagiannya bisa mewakili Indonesia dalam rapat tahunan Federasi Mixed Martial Arts Dunia (IMMAF) yang digelar di Grand Wyndham Hotel, Manama, Bahrain, Jumat (15/11/19).

Dalam rapat tersebut, Ardi Bakrie tidak sendirian. Ia ditemani oleh Wakil Ketua Umum KOBI David Eric Burke, Sekretaris Umum KOBI Fransino Tirta, serta Bendahara Umum KOBI Hari Raharjo.

Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Ardi mengaku merasa sangat senang bisa mewakili Indonesia di forum beladiri dunia. Ia pun berharap olahraga beladiri Tanah Air bisa terus maju.

“Semoga bisa membawa berkah dan kebaikan bagi kemajuan MMA Indonesia,” tulis Ardie Bakrie.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Rapat tahunan IMMAF yang digelar di Bahrain dihadiri oleh lebih dari 40 anggota federasi mixed martial arts (MMA) dari seluruh dunia.

Dalam kesempatan itu pula, KOBI sebagai satu-satunya federasi MMA di Indonesia disahkan menjadi anggota penuh IMMAF-WMMAA.

Pada keikutsertaannya di rapat tahunan IMMAF, KOBI membawa misi mulia untuk memajukan olahraga beladiri Indonesia, khsusunya MMA.

Guna mewujudkan misi tersebut, Ketua Umum KOBI Ardi Bakrie bertemu dengan Presiden Federasi MMA se-Asia yang berasal dari Jepang, China, Malaysia, Hong Kong, India dan Mesir.

Dari pertemuan tersebut, disepakati bahwa Indonesia dan federasi MMA dari negara-negara yang tergabung dalam IMMAF akan bekerjasama memajukan dan mengembangkan MMA di kawasan Asia.