Kena Hantam Lawan, Petarung MMA asal Jepang Ompong Permanen

Minggu, 17 November 2019 18:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© RT Sport
Petarung MMA Jepang, Yusaku Nakamura memerlukan penanganan gigi yang lumayan serius akibat hantaman siku dari Thanongsaklek Chuwattana. Copyright: © RT Sport
Petarung MMA Jepang, Yusaku Nakamura memerlukan penanganan gigi yang lumayan serius akibat hantaman siku dari Thanongsaklek Chuwattana.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA Jepang, Yusaku Nakamura memerlukan penanganan gigi yang lumayan serius akibat hantaman siku dari Thanongsaklek Chuwattana dalam gelaran RIZIN 16 di Jepang.

Thanongsaklek  asal Thailand yang biasa dipanggil Topnoi berhasil mendaratkan sikunya tepat di bagian gigi Nakamura. Dalam pertandingan yang berlangsung di Memorial Hall di Kobe tersebut, beberapa gigi milik Nakamura harus lepas dan jatuh ke kanvas oktagon.

Dalam video yang diunggah di Twitter terlihat petarung MMA asal Jepang berusia 33 tahun tersebut langsung memegangi giginya setelah dia terkena hantaman siku yang lumayan keras dari Topnoi. Kemudian setelah itu, terlihat ada sesuatu yang jatuh dari mulut Nakamura yang tak lain adalah giginya.

Nakamura akhirnya diputuskan keluar sebagai pemenang dengan keputusan mutlak dan menambah catatan rekornya menjadi 16-6-1.

Tampaknya untuk beberapa waktu mendatang, pandangan Nakamura terhadap siku seseorang akan sedikit berubah karena kejadian tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%