Kocak, Conor McGregor Kewalahan Dihajar Bocah

Minggu, 17 November 2019 21:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski dikenal sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA) yang kontroversial, Conor McGregor bisa juga menjadi ayah baik hati bagi buah hatinya. Hal itu ditunjukkan ketika mulai mengajarkan olahraga MMA pada putranya yang masih bocah.

Beberapa waktu lalu, Petarung Mixed Martial Arts (MMA) kontroversial McGregor mengejutkan publik dengan keputusannya pensiun sebagai petarung MMA. Akan tetapi, belum genap sebulan pensiun, McGregor menyatakan bahwa dirinya kembali dari masa pensiunnya.

Setelah keputusan mengejutkan tersebut, McGregor belum lama ini menarik perhatian publik menghabiskan waktu bersama buah hatinya sembari berolahraga di arena oktagon melalui unggahannya di akun media sosial Instagram.

Petarung berjuluk The Notorious itu mengunggah serangkaian video kebersamaan dirinya bersama sang buah hati Conor Jack McGregor Junior yang menggemaskan di atas oktagon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We reap what we sow ❤️

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Melalui unggahan itu, bocah berusia dua tahun ini terlihat mengenakan sarung tangan MMA yang berat dan mengayunkan beberapa pukulan ke ayah superstarnya.

Setelah tergelincir mengikuti ayunan pukulan, McGregor memberi tahu si balita bahwa harus memiliki pertahanan kaki yang kuat dan jangan sampai terjatuh.

Istri McGregor, Dee Devlin dan putrinya Croia juga terlihat di atas ring oktagon selama sesi. Banyak orang Irlandia yang merekam sejumlah gambar dan video ketika Conor Jnr membidik beberapa tendangan dan pukulan.

Penulis: Kurnia Sandi