25.1K

Menjijikkan! Petarung MMA Ini BAB di Celana Saat Bertarung di Ring

Senin, 9 Desember 2019 13:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportbible
Kejadian menjijikan di pertarungan MMA antara Daniel Cooper vs Travis Woolford Copyright: © Sportbible
Kejadian menjijikan di pertarungan MMA antara Daniel Cooper vs Travis Woolford

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Travis Woolford tak sengaja melakukan aksi menjijikan yakni buang air besar (BAB) di celana saat bertarung di atas ring.

Kejadian menjijikan tersebut terjadi di pertarungan Ruckus In The Cage di Virginia Barat, Amerika Serikat saat berhadapan dengan Daniel Cooper.

Melansir dari laman Sport Bible, Daniel Cooper dan Travis Woolford terlihat sempat bertarung dengan sengit, di mana Cooper berhasil memojokan dan melakukan kuncian terhadap rivalnya.

Cooper juga sempat memberikan pukulan bertubi-tubi ke Woolford. Tak hanya itu, petarung asal Amerika Serikat tersebut langsung membanting tubuh lawannya.

Aksi tersebut pun membuat Travis Woolford akhirnya memutuskan untuk menyerah dan akhirnya wasit menghentikan pertarungan tersebut. Namun siapa sangka Woolford secara mengejutkan terlihat BAB di celana usai berhasil melepaskan diri dari kuncian tersebut.

Kejadian menjijikan sekaligus memalukan ini baru disadari oleh Woolford saat dia baru berdiri dan kotorannya berserakan di atas ring. Namun ia tetap bersikap tenang dan langsung pergi meninggalkan arena pertarungan.

Insiden tersebut pun akhirnya membuat promotor Ruckus In The Cage, Chris Smith akhirnya buka suara dan mengaku bahwa dirinya baru melihat hal seperti itu dalam sebuah pertarungan MMA.

”Semua orang masih membicarakan kejadian tersebut. Saya tak pernah melihat hal seperti ini selama berkarier dalam dunia pertarungan. Tapi, apapun bisa saja terjadi,” ujar Smith.

Dunia MMA memang dikenal sebagai olahraga yang dipenuhi dengan unsur kekerasan. Namun menilik dari pertarungan antara Daniel Cooper dan Travis Woolford membuktikan bahwa olahraga ini tak luput dari rasa malu dan kejadian aneh lainnya.

1