14.7K

Bikin Ngilu! Petarung MMA Ini Langsung Tergelepar Setelah 'Bolanya' Ketendang

Sabtu, 28 Maret 2020 16:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Petarung MMA asal China, Aorigele harus dilarikan ke rumah sakit lantaran buah zakarnya mendapatkan serangan dari sang lawan, Myung Hyun-Man. Copyright: © The Sun
Petarung MMA asal China, Aorigele harus dilarikan ke rumah sakit lantaran buah zakarnya mendapatkan serangan dari sang lawan, Myung Hyun-Man.

INDOSPORT.COM – Banyak hal yang terjadi dalam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA), termasuk seorang petarung asal China, Aorigele harus dilarikan ke rumah sakit lantaran buah zakarnya mendapatkan serangan dari sang lawan, Myung Hyun-Man.

Pertarungan antara Aorigele vs Myung Hyun-man di laga kelas berat bertajuk Road FC 39 di China itu berjalan dengan singkat dengan hanya berlangsung selama 7 detik saja.

Melansir dari laman MMA Junkie, saat pertarung di mulai, Aorigele atau petarung yang dijuluki Kung Fu Panda langsung medapatkan serangan dari Myung Hyun-Man berupa sebuah tendangan melalui kaki kanannya yang mengarah ke paha rivalnya dengan sangat keras.

Namun siapa sangka, tendangan tersebut tak hanya mengenai pangkal paha Aorigele. Akan tetapi juga mengenai buah zakar miliknya. Sontak, tendangan tersebut membuatnya langsung meringis kesakitan dan tergelepar sembari memegang bagian vital tubuhnya.

Momen tersebut pun membuat wasit langsung menghampiri petarung tuan rumah dan menenangkan Aorigele yang terus mengerang kesakitan. Tak berselang lama, tim medis langsung tiba dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat untuk menghindari cedera lebih lanjut.

Sementara Myung Hyun-Man terlihat kebingungan sekaligus mengkhawatirkan kondisi lawannya. Hingga akhirnya, Aorigele memutuskan untuk meninggalkan arena pertarungan sambil membungkukkan tubuhnya sebagai gestur ucapan maaf.

Beberapa hari kemudian, Aorigele mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa cedera yang dialaminya tidak berbahaya, dan ia ingin pertandingan ulang.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa insiden yang dialaminya adalah murni sebuah kecelakaan dan Myung Hyun-man tidak melakukan kesalahan apapun.