Jalani Karantina Bersama Kekasih, Petarung Cantik Asal Rusia Bikin Anak

Jumat, 3 April 2020 17:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung cantik asal Rusia, Yana Kunitskaya. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung cantik asal Rusia, Yana Kunitskaya.

INDOSPORT.COM – Petarung cantik asal Rusia, Yana Kunitskaya, berencana memiliki seorang anak dengan kekasihnya, Thaigo Santos, selama menjalani masa karantina akibat pandemi virus corona.

Yana Kunitskaya dan Thiago Santos, pasangan yang sama-sama menjalani karier sebagai petarung UFC, telah membuat para penggemarnya gemas dengan aksinya di April Mop.

Pada hari Kamis (02/04/20) kemarin, pasangan itu mengunggah foto romantis mereka berdua disertai dengan hasil usg yang diklaim calon bayi mereka.

“Saya tidak membuang-buang waktu saya selama karantina. Bayi ‘Marreta’ akan segera hadir,” tulis Santos dalam unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thiago "Marreta" Santos (@tmarretamma) on

Dengan menggunakan gambar yang sama, Kunitskaya juga mengatakan kepada 144 ribu penggemarnya, “Banyak orang bertanya kapan pertarungan saya berikutnya. Saya pikir saya perlu mengambil cuti. Laki-laki atau perempuan?”

Unggahan itu sontak mendapatkan ucapan selamat dari ribuan penggemarnya, salah satunya dari Ali Abdelazia  yang merupakan seorang agen petarung MMA termasuk Khabib Nurmagomedv.

Namun saking banyaknya ucapan selamat itu, Kunitskaya akhirnya mengakui bahwa foto itu hanyalah tipuan dia dan kekasihnya untuk merayakan April Mop. Petarung cantik itu mengakui masih banyak hal yang harus dilakukan sebelum mereka memiliki seorang anak.

Kedua pasangan ini dikenal kerap mengumbar kemesraan di media sosial. Tidak hanya melakukan perjalanan bersama, mereka juga sering menghabiskan waktu berdua dengan berlatih baku hantam.

Santos sendiri saat ini tengah absen bertarung setelah mengalami cedera lutut. Laga terakhir yang diikuti Santos saat dirinya kalah di tangan Jon Jones pada pertarungan UFC 239 bulan Juli 2019 lalu.

Sedangkan Kunitskaya yang pernah menjuarai Invicta FC menawali karier di UFC dari kelas bulu. Dirinya pernah bersaing melawan juara Cris Cyborg di UFV 222 pada 2018.

Kunitskaya melahirkan anak pertamanya pada 2013 dan sempat pensiun. Tiga tahun kemudian wanita 30 tahun itu kembali berlatih dan bertarung di ajang ACB dan Invicta FC.