Waduh! Guru MMA Randy Pangalila Jajal Olahraga Menembak

Minggu, 5 April 2020 22:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih MMA Randy Pangalila, Max Metino, sedang melakukan olahraga baru yakni menembak. Olahraga ini ia lakukan di Kopaska TNI AL Pondok Dayung, Jakarta Utara.

Max Metino meruapakan petarung MMA dan sekaligus pelatih dari artis sinetron Randy Pangalila. Ia berhasil menuangkan ilmunya kepada sang murid.

Semenjak dilatih oleh Max Metino, Randy sempat memenangkan pertandingan dengan kurun waktu 39 detik saja saat debutnya melawan Fajar Ibel dalam laga Celebrity Match pada 10 Februari 2018 lalu.

Selain itu, pria berkepala plontos ini juga pernah berhadapan dengan pesulap kondang Indonesia, Deddy Corbuzier, di ring oktagon.

Akan tetapi, Max Metino juga menggemari olahraga baru yakni menembak. Melalui akun Instagram pribadi miliknya, ia mengunggah momen saat dirinya berlatih olahraga menembak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Max Metino (@max_metino) pada

“The Power of Sniper Rifles Accuracy Internasional AX50, AW Arctic Warfare. Tranformasi dari rasa takut, (yang adalah naluri insting bertahan hidup untuk menyelamatkan diri), menjadi sebuah kekuatan untuk melawan apa pun yang ada di depan mata dengan kecerdasan dan kebijakan!!,” tulis Max Metino di kolom keterangan.

Dalam video tersebut, Max Metino tengah asik menikmati bermain senjata sniper. Terlihat dirinya melesatkan peluruh ke sasaran targetnya sebanyak tujuh kali.

Melihat dari ekspresi raut wajahnya, Max Metino sangat tidak merasa kesusahan dalam mengendalikan tekanan dari senjata tersbut.

Sebagai seorang petarung dan pelatih MMA, Max Metino memiliki dasar bela diri aikido, kungfu, taekwondo, dan Brazilian jiu-jitsu.

Ia juga pernah bertarung dengan Iko Uwais dalam adegan di film The Raid 2. Max berperan sebagai narapidana bertarung dengan Iko di atas semen yang masih basah.