Jadwal UFC 250 Akhir Pekan: Ada Petarung Wanita Terkuat di Dunia

Sabtu, 6 Juni 2020 17:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan tampil di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 250 pada Minggu (07/06/20) besok. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan tampil di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 250 pada Minggu (07/06/20) besok.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar 24 petarung yang akan tampil di laga Ultimate Fighting Championship (UFC) 250 pada Minggu (07/06/20) besok.

Petarungan UFC 250 diprediksi akan berlangsung sangat seru lantaran menyuguhkan duel menarik dan menegangkan terutama main event di laga yang digelar di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada pertarungan main event, UFC menghadirkan duel memperebutkan gelar sabuk juara untuk women featherweight atau kelas bulu kategori wanita antara Amanda Nunes vs Felicia Spencer.

Duel ini akan sangat menarik lantaran Amanda Nunes (19-4-0) yang disebut sebagai petarung MMA terkuat di dunia akan mencoba mempertahankan gelarnya dari Felicia Spencer (8-1-0) yang berambisi meraih gelar pertamanya dalam karier profesional MMA-nya.

Selain duel antara Amanda Nunes vs Felicia Spencer, UFC 250 juga akan menyuguhkan pertandingan menarik lainnya salah satunya ialah pertarungan divisi bantamweight antara Cody Garbrandt vs Raphael Assuncao (co-main) dan Aljamain Sterling vs Cory Sandhagen.

Selain itu, terdapat tiga pertarung yang tengah naik daun yang turut menjadi perhatian dalam kompetisi MMA tersebut yakni Sean O'Malley, Alonzo Menifield dan Chase Hooper.

  • Berikut jadwal petarungan UFC 250:

Minggu, 7 Juni 2020: 09:00 WIB

  • Berikut daftar 24 petarung UFC 250:
  1. Amanda Nunes vs. Felicia Spencer (perebutan gelar women featherweight)
  2. Raphael Assuncao vs Cody Garbrandt (bantamweight)
  3. Cory Sandhagen vs Aljamain Sterling (bantamweight)
  4. Neil Magny vs Anthony Rocco Martin (welterweight)
  5. Sean O’Malley vs Eddie Wineland (bantamweight)
  6. Alex Caceres vs Chase Hooper (featherweight)
  7. Ian Heinisch vs Gerald Meerschaert (middleweight)
  8. Brian Kelleher vs Cody Stamann (featherweight)
  9. Charles Byrd vs Maki Pitolo (middleweight)
  10. Jussier Formiga vs Alex Perez (flyweight)
  11. Devin Clark vs Alonzo Menifield (light heavyweight)
  12. Evan Dunham vs Herbert Burns (catchweight)