Link Live Streaming Pertarungan UFC Hari Ini: Dustin Poirier vs Dan Hooker

Minggu, 28 Juni 2020 06:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (28/06/20) hari ini pukul 07:00 WIB. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (28/06/20) hari ini pukul 07:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (28/06/20) hari ini pukul 07:00 WIB.

Pertarungan MMA berjuluk UFC Fight Night: Austin akan menjadi kompetisi pamungkas yang diselenggarakan di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, sebelum menggelar duel di turnamen bertajuk Fight Island di Abu Dhabi pada awal Juli bulan depan.

Laga ini menyuguhkan pertandingan yang menarik, dengan menampilkan duel utama atau main event antara Dustin Poirier vs Dan Hooker di kelas lightweight.

Dustin Poirier diketahui terakhir bertanding saat kekalahannya melawan juara kelas ringan Khabib Nurmagomedov di UFC 242 pada September lalu, sekaligus mengakhiri lima kemenangannya secara beruntun, sejak saat itu ia belum kembali bertarung.

Sedangkan Dan Hooker saat ini masih memegang tren positif yakni catatan tiga kemenangan beruntun, usai sukses menumbangkan Paul Felder pada Februari lalu.

Sebelum duel tersebut dimulai, UFC akan menyajikan laga menarik lainnya yakni co-main event pertempuran di divisi welterweight antara Mike Perry vs Mickey Gall, yang diprediksi akan berlangsung seru.

Berikut daftar 22 petarung yang bakal berduel di UFC Fight Night: Dustin Poirier vs Dan Hooker

  1. Dustin Poirier vs Dan Hooker (lightweight)
  2. Mickey Gall vs Mike Perry (welterweight)
  3. Brendan Allen vs Kyle Daukaus (middleweight)
  4. Maurice Greene vs Gian Villante (heavyweight)
  5. Luis Pena vs Khama Worthy (lightweight)
  6. Tanner Boser vs Philipe Lins (heavyweight)
  7. Kyle Nelson vs Sean Woodson (catchweight)
  8. Mara Romero Borella vs Miranda Maverick (women flyweight)
  9. Takashi Sato vs Ramiz Brahimaj (welterweight)
  10. Jordan Griffin vs Youssef Zalal (featherweight)
  11. Kay Hansen vs Jinh Yu Frey (women strawweight)

Anda bisa menyaksikan pertarungan yang berlangsung pada Minggu (28/06/20) hari ini pukul 07:00 WIB, melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.