Selamat! Nikki Bella dan Kembarannya Melahirkan Anak Laki-laki

Senin, 3 Agustus 2020 19:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda WWE, Nikki Bella, dan kembarannya yang bernama Brie Bella baru saja melahirkan bayi laki-laki. Kebahagiaan membuncah dalam hati mereka.

Meskipun sempat merasakan masa-masa sulit karena pandemi virus corona, 2020 tetap saja menjadi tahun yang menggembirakan bagi Nikki Bella dan Brie Bella.

Bagaimana tidak, mereka melahirkan dalam waktu hampir bersamaan. Proses kelahiran kedua bayi itu hanya berselang selama dua jam saja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikki Bella (@thenikkibella) on

Menariknya, Nikki Bella dan Brie Bella sama-sama melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Hal itu diketahui dari unggahan mereka di media sosial Instagram.

"31/07/20, bayi laki-laki kami telah lahir dan kami tidak bisa lebih bahagia daripada ini! semuanya sehat dan selamat," tulis Nikki Bella. "Dia seorang laki-laki!! 08/01/20 Kami diliputi kegembiraan dan semuanya sehat," tulis Brie Bella.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brie Bella (@thebriebella) on

Ini adalah anak pertama bagi Nikki Bella dengan tunangannya yang bernama Artem Chigvintsev. Chigvintsev pun juga langsung mewartakan kabar bahagia ini melalui media sosial Instagramnya.

Sedangkan bagi Brie Bella ini adalah anak kedua. Brie dan suaminya, Daniel Bryan sebelumnya telah dikaruniai anak perempuan bernama Birdie yang kini berusia tiga tahun.

Pada 2019, Nikki Bella dan Brie memutuskan untuk pensiun dari dunia WWE. Mereka kini fokus terjun di dunia bisnis wine dan fesyen.