12 Tahun Bersama, Conor McGregor Akhirnya Berani Lamar Pujaan Hati

Minggu, 9 Agustus 2020 09:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan petarung UFC, Conor McGregor akhirnya mantap membawa hubungan cintanya bersama Dee Devlin ke jenjang yang lebih serius.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Conor McGregor yang diunggah pada, Sabtu (08/08/20). Dalam postingan tersebut McGregor mengumumkan bahwa Dee Devlin telah menerima lamarannya.

Lamaran romantis itu dilakukan McGregor tepat di hari ulang tahun Devlin yang ke-33 tahun. "Ulang tahun yang luar biasa, calon istriku!" tulis pria asal Irlandia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Sebuah cincin permata tampak melingkar di jari manis Dee Devlin. Conor McGregor dan Dee Devlin telah menjalin cinta dan tinggal bersama sejak 2008 silam.

Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Conor Jack McGregor Jr (3 tahun) dan Croia McGregor (1 tahun).

Dee Devlin merupakan wanita yang selalu mendampingi Conor McGregor selama lebih dari satu dekade. Berkat dukungan Devlin, McGregor mampu menjalani kariernya di dunia UFC dengan baik.

Kini pria berusia 32 tahun itu memutuskan untuk pensiun dari dunia UFC dan memilih fokus mengelola bisnis. Sebentar lagi Conor McGregor dan Dee Devlin siap menyandang status baru yakni sebagai sepasang suami-istri. Meski demikian, keduanya belum membeberkan kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan.