Jadwal Pertarungan ONE Championship Pekan Ini: Duel Mantan Juara Dunia

Selasa, 11 Agustus 2020 18:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Dok. ONE Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: No Surrender II pada Jumat (14/08/20) pekan ini. Copyright: © Dok. ONE Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: No Surrender II pada Jumat (14/08/20) pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: No Surrender II pada Jumat (14/08/20) pekan ini.

Setelah menggelar pertarungan perdana bertajuk ONE: No Surrender, usai sempat absen selama empat bulan karena terkena imbas dari virus corona (COVID-19). ONE Championship kembali mengadakan laga yang masih digelar di Bangkok, Thailand.

Duel utama dalam laga ini adalah babak semifinal Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai, dengan dua Juara Dunia Muay Thai, Saemapetch Fairtex vs Rodlek PK.Saenchai Muaythaigym, yang akan saling berhadapan.

Nantinya sang pemenang akan berada selangkah mendekati gelar yang dimiliki oleh Juara Dunia ONE Bantamweight Muay Thai, Nong-O Gaiyanghadao.

Namun sebelum duel utama berlangsung, akan ada 10 petarung yang akan berduel satu sama lain dan tak kalah menarik untuk ditonton.

Berikut daftar lengkap 12 petarung yang akan berlaga di ONE: No Surrender II:

  1. Saemapetch Fairtex vs Rodlek Pk.Sangechai Muaythaigym (bantamweight muay thai)
  2. Leo Pinto vs Mehdi Zatout (bantamweight kickboxing)
  3. Pongsiri Mitsatit vs Akihiro Fujisawa (catchweight)
  4. Sorgraw Petchyindee Academy vs Pongsiri Pk.Sangechai Muaythaigym (featherweight muaythai)
  5. Yodkaikaew Fairtex vs John Shink (flyweight)
  6. Huang Ding vs Fahdi Khaled (flyweight muay thai)

Berikut jadwal duel ONE: No Surrender II

  • Jumat, 14 Agustus 2020: 19.30 WIB