Link Live Streaming Pertarungan UFC Hari Ini: Smith vs Rakic

Minggu, 30 Agustus 2020 07:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Victor Decolongon/Getty Images
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (30/8/20) hari ini, mulai pukul 08:00 WIB. Copyright: © Victor Decolongon/Getty Images
Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (30/8/20) hari ini, mulai pukul 08:00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night pada Minggu (30/8/20) hari ini, mulai pukul 08.00 WIB.

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) kembali menggelar pertarungan pada akhir pekan ini. Duel Anthony Smith vs Aleksandar Rakic di kelas light heavyweight akan menjadi pertarungan utama atau main card yang berlangsung di UFC Apex, Amerika Serikat.

Sebenarnya pertempuran antara Yair Rodriguez vs Zabit Magomedsharipov akan menjadi pertarungan utama di laga ini, namun Rodriguez harus mundur karena mengalami cedera dan Magomedsharipov tak berkenan turun.

Akhirnya UFC Fight Night memutuskan untuk menjadikan laga Anthony Smith vs Aleksandar Rakic sebagai duel utama. Anthony Smith sendiri merupakan petarung peringkat lima di kelasnya, sedangkan Aleksandar Rakic berada di peringkat kesembilan.

Sebelum laga Anthony Smith vs Aleksandar Rakic berlangsung, akan ada enam pertarungan di preliminary card dan kemudian dilanjutkan dengan empat laga main card lainnya yang juga tak kalah menarik.

Berikut daftar lengkap 22 petarung yang berlaga di UFC Fight Night:

  1. Anthony Smith vs Aleksandar Rakic (light heavyweight)
  2. Robbie Lawler vs Neil Magny (welterweight)
  3. Alexa Grasso vs Ji Yeon Kim (women flyweight)
  4. Ricardo Lamas vs Bill Algeo (featherweight)
  5. Magomed Ankalaev vs Ion Cutelaba (light heavyweight)
  6. Maki Pitolo vs Impa Kasanganay (middleweight)
  7. Mallory Martin vs Hannah Cifers (women strawweight)
  8. Alessio Di Chirico vs Zak Cummings (middleweight)
  9. Alex Caceres vs Giga Chikadze (featherweight)
  10. Polyana Viana vs Emily Whitmire (women flyweight)
  11. Sean Brady vs Christian Aguilera (welterweight)

Anda bisa menyaksikan pertarungan yang berlangsung pada Minggu (30/8/20) dengan laga preliminary card dimulai pukul 05.00 WIB dan main card pada pukul 08.00 WIB , melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.